Telah hadir JAVAN PILLOW, teknologi NASA

Keunggulan JAVAN PILLOW
1. Extra soft. JAVAN PILLOW menggunakan material foam yang bersifat sensitive terhadap suhu tubuh.
2. Anti toxic. JAVAN PILLOW tidak mengandung material apapun yang membahayakan bagi kesehatan manusia.
3. Hypo allergenic & antibacterial. JAVAN PILLOW terbuat dari material 1005 bebas alergi dan bakteri termasuk tungau, sehingga cocok untuk orang yang menderita alergi dan asma.
4. Durable. JAVAN PILLOW terbuat dari memory foam yang tingkat densitynya lebih tinggi dari bantal tradisional menjadikannya lebih padat dan berat sehingga lebih awet dan tahan lama.
5. Better Quality sleep. JAVAN PILLOW dapat memberikan kualiats tidur lebih baik untuk anda dibandingkan bantal tradisional lainnya. JAVAN PILLOE memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi gangguan tidur seperti sakit leher, sakit kepala, tidur mendengkur, dll.

Pengenalan Memory Foam
Visco elastic memory foam atau biasa disebut memory foam, merupakan salah satu teknologi terbaik yang pernah dimiliki oleh NASA Amerika. Pada awalnya memory foam ini dikembangkan oleh ilmuwan swedia untuk pembuatan tempat duduk para astronot NASA yang gunanya untuk mengurangi pengaruh tekanan gravitasi bumi yang sangat kuat saat tinggal landas. Memory foam mempunyai sifat sangat sensitif terhadap temperatur, dan mempunyai kemampuan mengikuti bentuk tubuh dan dapat kembali ke bentuk semula. Memory foam dapat mengurangi tekanan pada bagian tubuh pada saat kita tidur di atasnya. Oleh sebab itu memory foam dipercaya akan menjadi pengganti busa atapun dacron di masa yang akan datang.
Sifat-sifat yang dimiliki oleh memory foam:

1. Temperature Sensitive
Memory foam sangat sensitif terhadap temperatur. Saat suhu panas memory foam akan menjdi lebih lembut dan akan kembali normal pada saat suhu kembali dingin. Memory foam memiliki berjuta pori-pori terbuka yang dapat meyerap dan mengalirkan udara dengan baik. Sehingga dapat senantiasa mengikuti bentuk tekanan yang ada di atasnya.

2. Presssure Point Relieving
Saat seseorang tidur di atas bantal memory foam, maka panas tubuhnya akan membuat bantal memory foam menjadi lebih lembut dan mengikuti/mencetak bentuk leher dan kepala orang tersebut. Karena tidak ada tekanan balik dari bantal ke leher maka gerakan pada saat tidur berkurang sehingga kualitas tidur meningkat.